Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Kamis, 17 Maret 2011

Anda Aku Bisa

Lama sudah.. Kini aku teringat kembali pada masa yang sudah lama ku tutup. Kenangan itu telah usang, yang hilang bersama derunya waktu. Baru kemarin rasanya aku menafsirkan. Ternyata tak hanya sebuah pandangan. Ternyata itu semua seakan nyata. Dia.. Dia yang telah hilang. Sosoknya kini telah kembali lagi. Mengisi kekosongan jiwa. Jauh.. Jarak.. Bukanlah alasan.. Ternyata perasaan itu benar adanya.. Entah mengapa Tuhan mengirimkannnya kembali. Dia kembali dengan membawa perasaan yang sama. Dalam sosok yang hampir sama. Entahlah.. Hidupku kini berada pada tanda tanya besar. Apakah maksud dari semua ini ?? Sosok itu. Rasa ini. Mengapa lembaran itu kembali ??  Fikirku telah usang bersama mimpi yang telah terkubur jauh. Tak dapat ku pungkiri, aku memang ingin rasa itu, tapi tidak dengan sakit yang ada. Aku memang ingin dia, tapi bukan dia yang dulu.
Tuhan.. Aku ingin bebas. Bebas berlari dari angan yang kadang membuatku rapuh. Bebaskan aku dari perih yang harus ada karena sebuah rasa. Aku ingin bebas. Tidak dari lingkar yang hanya sekedar indah. Tapi juga mampu membawaku dalam kedamaian yang nyata. Aku ingin bebas. Tidak sebebas elang, sebebas merpati yang mampu terbang ke mana pun ia ingin. Aku ingin bebas seperti anak kecil. Yang berada pada angan-angan yang tak diketahuinya. Tapi ia tak punya beban. Ia punya cara tuk membuat orang lain tuk tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar